Home » » Spesifikasi dan Review New Mazda 6

Spesifikasi dan Review New Mazda 6

Written By Gilang Adhitya on Rabu, 29 Oktober 2014 | 09.16

Review dan Spesifkasi Lengkap New Mazda 6 Skyactiv
Review dan Spesifikasi Lengkap New Mazda 6 Skyactiv
Automotive sering berubah dan selalu update sesuai dengan perkembangan zaman diantaranya adalah mobil bermerek mazda , termasuk Mazda 6, sedan ini didesain khusus bagi pecinta mobil sport yang mempunyai feature interior dan exterior yang sungguh menawan , Sedan terbaru All New Mazda 6 merupakan Generasi terbaru Mazda yang mengusung teknologi unggulan Mazda SKYACTV yang sebelumnya diperkenalkan pada varian SUV Mazda CX-5, yang tentunya akan membuat penggunaan bahan bakar semakin irit.

Kehadiran mobil All New Mazda 6 diklaim sebagai sedan kelas medium yang akan menjadi pesaing di kelasnya. Dengan mesin bensin SKYACTIV-G 4 silinder berkapasitas 2.5 liter yang dilengkapi dengan mesin bertekologi canggih juga dilengkapi fitur Dual S-VT (Sequential Valve Timing), sebuah katalis converter yang menjulang di bawah bagian bawah mobil dan pipa yang berlubang banyak, teknologi canggih pada TSCV (Tumble Swirl Control Velves) dan ETC (Electronic Throttle Control). Teknologi ini mampu menjadikan bukaan katup lebih akurat sesuai kebutuhan mesin secara aktual dan mengatur pasokan udara masuk yang tepat untuk merespon gerakan pedal gas, Sehingga penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 hp pada level 6500 rpm dan 152 lb-ft kali putaran pada level 4000 rpm.

Selain penggunaan bahan bakar, New Mazda 6 juga dilengkapi teknologi pengaman kelas atas yaitu i-ACTIVENSE. Teknologi ini didesain untuk mendukung proses mengemudi yang aman, melalui sistem pengawasan dan penjagaan yang komprehensif.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah fitur High Beam Control (HBC). System memungkinkan pengemudi melihat lebih jauh di malam hari dengan lampu jauh namun otomatis kembali ke lampu dekat saat berpapasan dengan mobil lain dan kembali ke lampu jauh setelah papasan selesai, jadi pengendara tidak perlu ribet lagi untuk selalu menjaga tuas lampu jauh.

New Mazda 6 2013 yang dipasarkan di Indonesia adalah varian yang memiliki mesin paling tinggi yakni berkapasitas 2.500 cc, serta bertenaga 189 hp dan bertransmisi otomatis dengan 6 percepatan. Selain itu, mobil ini menggunakan teknologi terbaru yang bernama i-STOP (sistem idle stop) dan i-ELOOP. Teknologi i-ELOOP ini adalah sistem yang bekerja pada pengereman regenerative yang berfungsi untuk penghematan daya dan juga bahan bakar dari mobil ini. Teknologi ini menggunakan kapasitor yang berguna untuk menyimpan daya listrik yang digunakan pada kendaraan ini untuk menghidupkan sistemnya yang berbasis listrik.

Berikut Interior Mewah di dalamnya :

Interior Kabin New Mazda 6 Skyactiv
Fitur Canggih New Mazda 6 Skyactiv
Kabin New Mazda 6 Skyactiv
Tampilan Kabin New Mazda 6 Skyactiv

Fitur dan Keunggulan Teknologi New Mazda 6 Skyactiv

Exterior New Mazda 6 Skyactiv

Spesifikasi :

Spesifikasi Mazda 6
length x width x height
4865 x 1840 x 1450 mm
ENGINE
SKYACTIV 2.5L In-Line 4-Cylinder, DOHC 16 valve with S-VT (Sequential Valve Timing) and ETC (Electronic Throttle Control)
Displacement
2488 cc
Compression ratio
13.0 : 1
Maximum Power
187 kW / 5700 rpm
Maximum Torsi
250 Nm / 3250 rpm
Fuel Tank capacity
62 Liter
Recommended fuel
Unleaded gasoline RON 90 or above
Transmission type
SKYACTIV-DRIVE 6-Speed Activematic with Direct Mode / FWD
Wheelbase
2830 mm
Idling stop system
i-STOP System
Regenerativ Braking
i-ELOOP System
Safety
i-Activsense
Power Assist
Electric Power-Assisted Steering (EPAAS) system
Wheels
19 x 7-1/2 J Aluminium
Tires
225/45R19
New Mazda 6 yang merupakan mid-size sedan ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin memiliki sedan dengan teknologi modern serta desain yang atraktif. Mobil ini memiliki desain kodo yang merupakan desain soul of motion. Selain itu, Mazda kini juga menggunakan teknologi teranyar mereka pada sedan premium Mazda 6 ini. Teknologi tersebut adalah perpaduan dari SKYACTIV technology seperti SKYACTIV-DRIVE, SKYACTIV-G, SKYACTIV-BODY serta SKYACTIV-CHASSIS. Mazda 6 2013 ini merupakan perpaduan sempurna dari teknologi modern, keamanan prima serta ramah lingkungan. Selain itu mobil ini memiliki kenyamanan dan keamanan yang optimal yang sesuai dengan logo Mazda ‘zoom zoom’, terbukti New Mazda 6 telah berhail mendapatkan peringkat tertinggi tahun 2013 dalam uji keselamatan versi IIHS (Insurance Institute For Highwary Safety). 

Untuk Informasi dan pemesanan, hubungi :

call me..!!!!!


 ** Adjie Pratama **

wa               : 085723545844      
tlp               : 081288892373 
pin              : 594CDD4A
email          : s.adjie.p@gmail.com 
web            : www.mazdakredit.com



BEST PRICE AND BEST SERVICE MAZDA ZOOM - ZOOM

Share this article :

1 Komentar:

Fennycia Lim mengatakan...

situs resmi permainan laga ayam filipina terpercaya!
Tersedia 3 Jenis Taruhan Sabung Ayam Live
Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
WA: +628122222995

Hubungi Kami

 
Support : Kredit Mobil Mazda
Copyright © 2015. Kredit Murah Mobil Mazda - All Rights Reserved
Published By ADJIE PRATAMA | Kontak Kami : ADJIE PRATAMA
085723545844 / 081288892373