Home » » Spesifikasi Review New Mazda VX-1

Spesifikasi Review New Mazda VX-1

Written By Gilang Adhitya on Selasa, 28 Oktober 2014 | 05.45

Review dan Spesifikasi Lengkap New Mazda VX-1
Spesifikasi Lengkap dan Review New Mazda VX-1
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi meluncurkan MPV 7-penumpang VX-1 di Jakarta. Meski hanya menyediakan transmisi manual untuk saat ini, VX-1 memiliki interior yang terlihat lebih mewah dibandingkan MPV sekelasnya. Mazda VX-1 dipasarkan dalam dua varian, R-Grade dan V-Grade.

Mazda VX-1 adalah sebuah stylish compact MPV baru yang mengkombinasikan kelengkapan fasilitas dan juga tampilan yang dinamis. Dengan harmonisasi tampilan eksterior yang sporty dan aeordinamis serta tampilan interior yang mewah, Mazda VX-1 memberikan sebuah konsep baru dari multi-purpose vehicle (MPV) yang memungkinkan para pengemudinya untuk mendapatkan kenikmatan tersendiri dari people-carrier-vehicle mutakhir serta desain premium khas Mazda.

VX-1 sengaja dihadirkan untuk dapat menjangkau segmen baru bagi Mazda di Indonesia. Dengan diperkenalkannya mobil terbaru ini, Mazda berharap dapat memberikan nuansa baru yang menarik bagi mereka yang baru memasuki dunia pekerjaan, mahasiswa, dan demografi lainnya yang sesuai dengan segment dari compact MPV, yang selalu ingin tampil unik, stylish dan terlihat berbeda dari yang lainnya. Dengan kata lain, Mazda VX-1 akan menjadi langkah awal bagi mereka untuk masuk ke dalam dunia Mazda, dunia Zoom-Zoom."

Mazda VX-1 akan berbeda dari para kompetitornya karena Mazda VX-1 memiliki nilai lebih sebagai pelengkap yang sempurna bagi kebutuhan sosial dari pemiliknya. Secara tampilan, kesan kemewahan memang ditonjolkan, baik body kit, leather seat, wood panel. Yang juga membedakan adalah adanya fitur oustide temperature. Satu keistimewaan kecil dari kembaran Ertiga, Mazda VX-1, ada pada fitur pengukur suhu luar.

Fitur tersebut bisa memberikan informasi menarik, terutama bagi wanita yang terbiasa menjaga kulit agar tidak terbakar matahari. Dengan informasi suhu dari kondisi di luar kabin mobil, setidaknya mereka bisa bersiap-siap.

Khusus untuk interior varian VX-1 R, dilengkapi dengan eksterior termometer, jadi bisa menampilkan suhu lingkungan berapa derajat. Di awal pemunculannya Mazda VX-1 hanya menawarkan transmisi manual 5-percepatan. Soal dapur pacu, sama seperti kembarannya Ertiga, mengamit mesin K14B DOHC, VVT 4 silinder segaris berkapasitas 1.373 cc, yang sanggup menghasilkan tenaga 95 hp pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm.

Eksterior
Di tampilan luar atau eksterior dari Mazda VX-1, aksen bold chrome secara elegan membungkus lower grille, lampu kabut atau fog lamps, molding di bagian sisi mobil, pegangan pintu serta front, side under dan rear-roof spoiler.
Sisi eksterior Mazda VX-1 juga mencakup wheelbase terpanjang (2,740 mm) bila dibandingkan dengan kompetitornya, dan juga dilengkapi desain eklusif dengan keindahan lengkung jendela depan dengan gaya yang sporty dan aerodinamis.

Interior
Di bagian dalam Mazda VX-1, menampilkan wood panel bernuansa klasik dengan kualitas tinggi, cover shift knob kulit beraksen kayu,scuff plate yang sporty. Sementara itu, kursi mobil dibungkus dengan bahan kulit Beige yang elegan untuk memperkaya tampilan yang sporty dan stylish. Bagian interior Mazda VX-1 juga memiliki fitur-fitur terbaik seperti MID, dual-airbags, Anti-Lock Brake System dan ruang penyimpanan yang mendukung kenyamanan berkendara.

Fitur MID secara menyeluruh memberikan informasi penting setiap saat bagi pengemudi, seperti odo meter, jam digital, rata-rata pemakaian bahan bakar saat berjalan, jarak tempuh, dan termometer (varian High grade R). Selain itu ada Tilt Steering, dimana roda kemudi dapat disesuaikan keatas dan kebawah dengan jarak 40mm. Roda kemudi dapat disesuaikan dengan kondisi dan ukuran tubuh pengemudi.

Seat adjusters (High grade R) yang mengatur letak dan posisi kursi lengkap dan ditunjang dengan Sliding, reclining dan height adjuster (driver). Sistem audio yang canggih dan berkualitas untuk memutar musik favorit Anda dengan suara yang jernih. Tersedia port USB dan juga soket 12V untuk charger. Pada roda kemudi terdapat switch untuk memudahkan mengontrol volume suara, MUTE, dan mengganti mode audio.

Interior
Interior New Mazda VX-1
Tampilan Interior New Mazda VX-1
Kabin dan Keunggulan New Mazda VX-1
Fitur New Mazda VX-1
Exterior Mewah New Mazda VX-1
Exterior New Mazda VX-1 type V
Fitur keselamatan
Untuk fitur keselamatan, VX-1 mengaplikasi ABS + EBD (High grade R) yang membantu ketika terjadi pengereman mendadak (panic breaking), sedangkan sistem ABS bekerja untuk menghindari ban terkunci, dan sistem EBD mendistribusikan daya pengereman yang tepat ke setiap roda.

Kelengkapan lain diantaranya SRS (Supplemental Restraint System) Airbag untuk melindungi pengendara dan penumpang dari benturan, serta Keyless entry dan sistem alarm untuk meningkatkan keamanan. Ketika keyless entry diaktifkan, sistem alarm secara otomatis akan aktif.

Untuk Simulasi kredit dan pemesanan, hubungi :

call me..!!!!!


 ** Adjie Pratama **

wa               : 085723545844      
tlp               : 081288892373 
pin              : 594CDD4A
email          : s.adjie.p@gmail.com 
web            : www.mazdakredit.com



BEST PRICE AND BEST SERVICE MAZDA ZOOM - ZOOM

Share this article :

Hubungi Kami

 
Support : Kredit Mobil Mazda
Copyright © 2015. Kredit Murah Mobil Mazda - All Rights Reserved
Published By ADJIE PRATAMA | Kontak Kami : ADJIE PRATAMA
085723545844 / 081288892373